PENGETAHUAN TEKNOLOGI INTERNET DAN NEW MEDIA

Informasi Media


Pengertian dari Informasi Media adalah sebuah informasi – informasi penting yang dapat di sampaikan melalui banyaknya media – media seperti: media elektronik contohnya : hp, teevisi, handphone dan gadget- gadget lainnya



TEXT

Apa itu text?
Di sini penulis menjelaskan bahwa text itu adalah sebuah rangkaian kata-kata yang dapat berinteraksi untuk membentuk satu kesatuan makna yang utuh. Teks tersebut dapat terdiri dari beberapa kata, namun dapat pula terdiri dari milyaran kata yang tertulis dalam sebuah naskah.
Contoh format text dalam komputer adalah .txt , .docx , . Doc , .wps , .odt , .xls.















GAMBAR DAN ANIMASI 
  
Apa itu gambar?
Pengertian dari gambar itu sendiri adalah sketsa tiruan barang(benda mati ) yang di ukir melalui media kertas atau komputer yang menggunakan software atau aplikasi – aplikasi yang sudah di tentukan.
Dan pengertian animasi adalah gambar karikatur atau tokoh film kesukaan anak kecil yang seperti gambar bergerak dalam bentuk 2D atau 3Dimensi.
Contoh format – format gambar dan contoh gambar:
.jpeg ,  .png , .gif
contoh:










AUDIO
 
Pengertian dari audio itu sendiri dapat kita artikan di dalam sistem komunikasi bercirikan video, sinyal elektrik yang digunakan untuk membawa unsur bunyi. Istilah ini juga biasa digunakan untuk menerangkan sistem-sistem yang berkaitan dengan proses perekaman dan transmisi yaitu sistem pengambilan/penangkapan suara, sambungan transmisi.
Contoh format – format audio yaitu: .mp3 , .wav , .aac , .wma
contoh audio: 


#Maaf lagu tidak bisa di posting di blog




VIDEO

Pengertian dari video adalah suatu movie yang di buat oleh sang pembuat yang kadang dapat di ambil dari sebuah cerita-cerita mitos atau cerita fiktif yang dimana film tersebut seolah seperti nyata.
Contoh format video:
3Gpp, Mp4, Amr, Flv


 










Penulis : welcome to the blog risnanda febiarto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PENGETAHUAN TEKNOLOGI INTERNET DAN NEW MEDIA ini dipublish oleh welcome to the blog risnanda febiarto pada hari Rabu, 14 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PENGETAHUAN TEKNOLOGI INTERNET DAN NEW MEDIA
 

0 komentar:

Posting Komentar