KASIH SAYANG


 pengertian dari definisi kasih sayang
           
            Kita hidup di dunia ini pasti pernah merasakan sebuah rasa kasih sayang dari orang yang menyayangi kita dan di balik kata kasih sayang itu sendiri banyak sekali mengandung arti yang sangat luas jika di jelaskan lebih detailnya. Dan yang pastinya setiap insan manusia perlu mengetahui dan dapat mengerti apa arti makna kata kasih sayang itu sendiri yang sebenarnya, jika seseorang di landa kekeringan jiwanya jika di hidupnya seseorang itu tidak memiliki rasa kasih sayang di dalam dirinya. Banyak persepsi terjadi yang mengira kasih sayang dan cinta itu hampir sama. karena kegunaan dari dan bentuk pengungkapan dalam segi rasa hampir sama. Dan berbanding terbalik atau sangat mirip. Tapi setelah banyak pendapat yang mengatakan ternyata berbeda fungsi penempatannya. Biasanya rasa sayang itu tumbuh lebih dahulu sebelum rasa cinta muncul di hati. Tumbuhnya rasa kasih sayang itu sendiri dan rasa cinta semua tidak diketahui kapan dan harus sampai kapan akan berakhir, menurut artikel – artikel buku yang pernah saya baca tentang cinta, definisi cinta tersebut tidak terbatas, jadi rasa cinta dan sayang itu jangan pernah dibatasi sebab luas persepsinya tersebut.
            Yang di maksud dari kata kasih dan sayang itu sendiri bukan hanya sekedar hubungan menjalin cinta atau asmara antara laki – laki dan perempuan yang sedang menjalin cinta namun jika lebih di tekankan lagi maksud dari kata kasih sayang itu lebih bersifat ke universal. Sehingga rasa kasih sayang itu sendiri bisa kita ungkapkan ke siapa saja bukan hanya ke seorang kekasih tapi bisa di ungkapkannya ke sahabat, keluarga, teman, sanak saudara, dan lain-lainnya. Di sini penulis menjelaskan bahwa kata kasih dan sayang itu harus di landasi dengan sifat ikhlas dan tulus, dan lebih pentingnya kita harus lebih banyak memberi kasih sayang tersebut terhadap orang – orang yang kita kasihi dari pada hanya menerimanya saja. Dan kepentingan diri sendiri harus di nomor duakan hanya demi memberikan kebahagiaan untuk orang – orang yang kita kasihi dan kita sayangi.
             Arti kata kasih sayang jika di kaitkan dengan sebuah pekerjaan yang di sangkut pautkan dengan bidang teknik informatika kasih sayang itu bisa di ungkapkan lewat cara memberikan ilmu yang di miliki kepada seseorang yang sedang membutuhkannya atau belum mengetahui tentang dunia komputer, dan menolong orang yang sedang mempunyai masalah dengan sebuah perangkat komputer yang di miliki.


*NB: ini file aslinya kalo mau di download
http://www.4shared.com/office/wFqifIJn/KASIH_SAYANG.html

Penulis : welcome to the blog risnanda febiarto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KASIH SAYANG ini dipublish oleh welcome to the blog risnanda febiarto pada hari Kamis, 05 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KASIH SAYANG
 

0 komentar:

Posting Komentar