a bad day week in the new year

Selamat tahun baru semua bagi yang merayakan dan bagi yang tidak,, lewat blog gua ini gua mau cerita sedikit tentang malem tahun baru 2012 yang bagi gua cukup buruk sekali dan hanya lewat blog ini gua bisa menceritakannya sebenernya si.. gua mau menceritakannya ke orang -  orang terdekat gua tapii di karenakan gua udah males lagi cerita ke orang - orang terdekat gua soalnya,, mulut mereka itu pada kaya ember alias (EMBER)..

Oia sekarang gua mulai ni ceritanya,, pada malem tahun baru tadi gua bener- bener ga merasakan kebahagiaan sedikitpun, sebelumnya si gua punya banyak rencana di malem tahun baru tapi semuanyaa gagal total di karenakan pada sibuk sama urusan-urusannya masing2, apa lagi rencana yang gua mau have fun sama cewe gua sendiri,, SEMUA GAGAL TOTAL
dan kemudian ada temen gua dateng ngajak gua malem tahun baruan bakar- bakar ayam dll, nahhh di situ gua udah merasakan kesenangan sedikit,, belum terlalu banyak sii gua merasakan kebahagiaan,, pas gua lagi merasakan sedikit kesenangan cewe gua sms minta di jemput pulang kerja yaudah terus gua jemput dia malem- malem pas lagi ngerayain malem tahun baru gua yang suntuk, kemudian lagi di jalann dia bilang begini  "yank temenin gua dong gua di rumah sendiri ni nyokap lagi bakar bakar sama temennya di rumah temennya" dia bilang begitu ke gua, gua langsung spontan kaget dalam hati gua bilang "waduhh gua lagi merasakan kebahagiaan sama temen- temen gua di rumah udah patungan buat bakar- bakar dll ko tiba- tiba dia minta di temenin" yaudah gua ga mau ambil pusing, gua suruh dia pulang aja yaa abis gua udah bingung mau ngalahin yang mana 22nya sama-sama enak tapi gua harus ngalahin 1 biar gua bisa seneng tapi yang ada malah kesuraman semua malah hancur, dan di malam tahun baru pun gua ga bisa merasakan kesenangan sama sekali sampai sekarang, dan tiba- tiba cewe gua sms dia minta putus cuma karna gua lebih milih bersenang-senang sama temen gua, gua heran ko cewe gua gampang banget ngomong putus siii, ga bisa ngertiin gua banget loohh,,
gua jadi serba salah pas malem tahun baru itu dan sekarang gua cuma bisa merasakan kegalauan aja,
gua ga tau siapa yang salah siapa yang benar?

dia emang egois orangnya semua apa yang dia mau udah selalu gua turutin tapi kenapa dia jadi beginii..
dan inilahh a bad day week in the new year









Penulis : welcome to the blog risnanda febiarto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel a bad day week in the new year ini dipublish oleh welcome to the blog risnanda febiarto pada hari Sabtu, 31 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan a bad day week in the new year
 

0 komentar:

Posting Komentar